Hard Reset Advan S35 Mengatasi Lupa Pola

Baru saja dapat pasien dengan keluhan Advan S35 lupa pola kunci layar. Lupa pola kunci layar Advan S35 tentu saja tidak dapat diunakan, Karna saat ingin mengakses menu Advan S35 pengguna harus memasukkan pola kunci. Jika pola kunci salah Advan S35 tidak dapat digunakan.

Jika Anda yang mengalami hall tersebut, Dibawah ini akan kami berikan tutorial cara reset Advan S35 lupa pola kunci layar, Dengan cara melakukan wipe data factory reset di menu recovery mode Advan S35. Cara masuk ke menu recovery mode Advan S35 hampir sama dengan seri-seri lainnya, yang membedakan cara masuk ke recovery Advan S35 hanyalah teknik menekan tombol kombinasi dan melepaskannya.
Hard Reset Advan S35 Mengatasi Lupa Pola

Hard Reset Advan S35 Mengatasi Lupa Pola

  • Matikan Advan S35
  • Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down(-) dan tombol Power secara bersamaan sampai muncul dilayar logo ADVAN, Setelah logo ADVAN muncul lepaskan kedua tombol tersebut, Jka anda berhasil Advan S35 akan masuk ke menu recovery mode. Jika belum masuk ke menu recovery silahkan ulangi lagi.
  • Tekan tombol Volume sampai di wipe data factory reset
  • Tekan tombol Power untuk emilih wipe data factory resett.
  • Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  • Pilih rebot system now dan tunggu Advan S35 akan restart.

Setelah Advan S35 menyala dengan normal sekarang Advan S35 sudah dapat digunakan, Karna Advan S35 sudah tidak terkunci oleh pola kunci layar lagi. Itulah cara mengatasi Advan S35 lupa pola kunci dengan melakuian wipe data factory rerset di menu recovery mode.

2 Responses to "Hard Reset Advan S35 Mengatasi Lupa Pola"